My daily activities


Haduuuuhh gw bosan banget udah beberapa hari kerjaan gw berkutat dengan Kapten Haddock...dari subuh sampe malam, mata gw sampe beler liatin 'boule' komik. Setidaknya dalam 3-4 hari ini gw udah berkali-kali membaca 7 jilid komik seri petualangan Tintin, dari yang bahasa prancis sampai yg bahasa indonesia-nya. Huweeee....dan perjalanan masih sangat panjaaaangg. Mulai dari membaca, lalu mengumpulkan data-data makian berbahasa prancis, dilanjutkan membaca yg b.indonesia, lalu kembali mengumpulkan data-data makian yg hasil terjemahan, sambil juga dicocokan dgn yg bahasa perancisnya, belum lagi harus sesekali buka kamus, baik prancis-prancis, KBBI, dan kamus prancis-indonesia dan sebaliknya ( huwawwwww emejinggg, itulah kegiatan gw).... Dan sekarang, belum selesai. Tahap selanjutnya adalah mengklasifikasikan data-data makian si Haddock tersebut (baik yg prancis maupun terjemahannya yg b.indo) ke dalam beberapa klasifikasi, lalu kembali dipilah-pilih mana yg bisa dianalisis mana yg tidak....(kata madame Yati, dosen sepuh," cari data yg bisa dianalisis tapi juga ingat! cari yg jangan menyulitkan kamu pas menganalisis") Baiiikklaaahh madameee.... Ibu-ibu pembimbing yth, tungguuuu sayaaa...akan segera saya selesaikan....
Temen-temen gw sampe pada nanya, "lu kemana aja sih? diajak kesini, g mau, ke sana , ga mau...". Bukan begitu temanss, gw ada kok di mari hanya saja tidak memungkinkan untuk ikut kemana-mana, walau sebenarnya ingin sangat sekaliiiiii..... Jangan bosan ajak gw... huhuhuhu...
Inikah gejala-gejala stress skripsi ? seperti yg dibilang oleh teman-teman yg sudah skripsi.... Seperti yg pernah Gege bilang waktu gw abis keterima sidang propo, " selamat datang di dunia kepusingan ".... Belum masuk analisis tapi gw udah mule puyeeengg....tapi meskipun begitu, TETAP SEMANGAT!!!!
Ayo Haddock, kita kencan lagi....^^v

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy