Menjelang Sidang Proposal


Besok adalah hari penentuan. Apakah proposal yg selama ini gw kerjakan selama 8 bulanan bisa diterima menjadi skripsi atau tidak... Wuaaaaaaaahhhhh gw deg-degan mampus nih. Sumpah gw takut banget. Gimana kalo ditolak? Brarti gw kudu nyari lagi dan artinya bakal lebih lama lagi untuk gw lulus ... takut. Yah dimana-mana orang pasti mengharapkan yg terbaik lah yah...seperti gw yg mengharapkan semoga sidang proposal besok dilancarkan dan diberi kemudahan oleh Yang Di Atas. Semoga gw dan teman gw,Yuli, mendapatkan yg terbaik. Semoga proposal kita berdua diterima besok.

Sumpah gw pengen muntah saking deg-degannya... takuuuttt...
Doakan kami wahai teman-teman....

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy