I Did It !! First Step is done


Alhamdulillah akhirnya proposal kami berdua diluluskan menjadi skripsi. Yipppiiii ^^. cenang cekaliiii....begitu keluar ruangan langsung nyengir kuda ke Mba'e dan Yuli...
OOoo iya gw tau kok, jalanan masih panjang dan terjal, masih banyak bebatuan, besar dan kecil yg harus gw lewatin satu persatu hingga sampai di stasiun terakhir. Cepat atau lambat sampainya juga tergantung gw sendiri, ingin naik TGV atau Sepur Batu Bara jaman kompeni. Kalo gw sih pengennya naek TGV biar wuzzz wuzzz wuzzz cepet sampe di tujuan... Kalo boleh dan Tuhan mengizinkan, gw pengennya naek pesawat Concord, langsung nyampe dgn kecepatan suara.
Okeh analogi gw aneh sekali memang... Semoga gw jadi semakin rajin dan bersemangat kerjain skipsiong bukan malah malas dan leha-leha (uwak gw noh...wa leha hihihihi). Kalo kata Gege, 'welcome to the club, mari berpusing bersama di analisis'. Mariiii Ge...mari kita lulus bareng, amin amin. Gw tahu ini bakalan bikin gw lebih pusing lagi ketimbang pas kerjain proposal (yg ternyata banyak yg masih harus dibenahi. Buanyakk sekaliiii...PR untuk skipsiong). Gw takut, gw kudu turun brapa kilo lagi ntar kalo lebih puyeng dari propo???? Jangan-jangan pas gw sampai di stasiun akhir, turun dari kereta cuma tulang berbalut kulit... syereeemmm jangan sampe yah...
SEMANGAT Babiiiii !!!!

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy