Geng Underground



Geng Underground minus 'Maz', 'Dosa', 'Ddewhiwiwiw',&'Mi'uL'...

Ramenyaaaa tadi malem, ada Nakil jg dll...tapi teuteup yg heboh heri hermansyah yah kita berempat ini...Hampir semaleman cuma ngejogrok di satu tempat doank, mesen makan dan minum terus-terusan sampe bego. Cerita blah bloh ngalor ngidul gak keruan, dan ternyata oh ternyata mereka bener-bener merindukan kisah Kakang Prabu...huahahahaha bener kan gw...tongkiii tongkiii... Pasti tuh orang bersin-bersin sambil kayang kembali kita gosipin lagi, xixixixi...
Makin banyak lagi yg tanya, kenapa gw tutup 'bukumuka' dan kapan gw akan 'beraksi' kembali. Jeung jeung, karena banyak alasan 'ini' dan 'itu', gw pertimbangkan untuk sekejap saja menutupnya, tapi tenang, gw akan kembali begitu tenaga sudah terisi penuh kembali. Entah kapan, gw jg gak tau, hehehehehe...kapan-kapan lah yah...

1 komentar:

Anonymous said...

*unjuk tangan kanan..

aku tau aku tau ttg fb mu.. heu heu..

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy