Plin plan


Sudah tahu dari beberapa bulan yg lalu. You like her, just admit it, why so difficult? Padahal kalau jujur akan lebih mudah buat gw untuk ngerelain, daripada tersiksa gak jelas selama beberapa bulan ini. Walau pasti menyakitkan buat gw, tapi kalau itu yg terbaik, kenapa nggak? Asal dia tahu, sikap dia malah membunuh gw perlahan-lahan, seperti silent killer yg menikmati.
Kenapa plinplan sekali sih jadi orang, minggu lalu ngomong begini, sekarang ngomong begitu. Ujung-ujungnya gw lagi yang kena. Gw tahu kok, dia menganggap gw 'lambat'. Tapi gw inget apa yg dia omongin. Selalu berubah-ubah. Gw benar-benar gak ngerti jalan pikiran dia. Sangat aneh. Kalau gw aneh, berarti dia lebih aneh. Kalau dia merasa aneh karena gw ngamuk-ngamuk tahu dia jalan sama yg lain, itu wajar, karena cemburu. Coba kalau bilang dari awal tujuan dia apa, mungkin gw bakal marah-marah tapi setelahnya toh pasti gw berusaha untuk ikhlas. Kenapa harus menyiksa gw selama ini? Kenapa nggak jujur dari awal? Kalau takut ditolak, ya jangan dideketin tuh cewek, kalau belum yakin yah harus cari tahu donk gimana perasaan tuh cewek sebelumnya. Ngapain kek, nanya kek ke temennya, liat postingan twitternya kek, buka fb nya kek, apa kek, usaha yg penting.
Duhhh kenapa gw yg jadi gemes begini sih. Padahal dia yg lebih berpengalaman gaet cewek. Masa gini aja gak bisa??? Udah ah bukan urusan gw lagi. Terserah mau ngapain. Asal masih tahu batas. "Kamu tahu pasti apa yg terbaik buat diri kamu". Semoga dia selalu mendapatkan yg terbaik.

6 komentar:

Anonymous said...

Baik pengiriman dan posting ini banyak membantu saya dalam assignement kuliah saya. Terima kasih Anda sebagai informasi Anda.

Anonymous said...

Hello friends, fastidious piece of writing and pleasant urging commented here, I am actually enjoying
by these.

my web site - woodworking plans

Anonymous said...

As the admin of this web site is working, no hesitation very quickly it will be renowned, due to its feature contents.


Feel free to visit my webpage ... paleo diet recipes

Anonymous said...

Greetings! Very helpful advice in this particular article!
It's the little changes that will make the biggest changes. Many thanks for sharing!

my web-site paleo diet

Anonymous said...

Hello, I enjoy reading through your post. I like to write a little comment to
support you.

my website :: paleo diet plan

Anonymous said...

e cigarette, e cigarettes, smokeless cigarettes, smokeless cigarettes, electronic cigarettes, e cigarette health

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy