Dini Hari



Sudah 2 hari ini gw terbangun dini hari, jam 3 subuh. Bayangin aja. Udah gitu begitu melek, reflek langsung ngambil henpon dan melakukan sesuatu yg gila, di luar akal sehat, gw gak mau bilang di sini gw ngapain dg henpon gw itu, ah tapi yg jelas bukan coli kok atau berlaku yg abnormal yg berhubungan dgn xxx, halah...
Gw merasa kewarasan gw sedang di uji. Psikopat level 1. Terus terang, hal ini membuat gw cukup sangat tersiksa lahir batin. Bukan cuma 2 hari ini aja, tapi hampir tiap malem gw kebangun sekitar jam 1 atau 2, trus tidur lagi, trus kebangun lagi hampir setiap setengah jam sampe jam 5, jam biologis gw untuk benar-benar bangun. Setiap terbangun itulah, seperti yg udah gw cerita di atas, langsung ambil henpon. Antara sadar dan tidak gw melakukan hal itu, padahal masih ngantuk berat. Gw benar-benar tersiksa kalau harus begini terus. Sudah hampir 2 bulan, dan ini benar-benar gak sehat buat gw, buat tubuh dan pikiran gw. Sampai kapan ini harus berlangsung ya Tuhanku??? Gw capek. Capek otak dan badan.

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy