Pimples in My Face


Gw ini adalah orang yang boleh dibilang sangat jarang sekali punya jerawat. Jerawat yg muncul di hidup gw bisa diitung dengan jari. Kalau temen-temen gw benciiii banget sama yg namanya jerawat, kalau gw sumringah banget kalau ada jerawat yg muncul di muka gw walau cuma segede upil semut (mana keliatan coba??). Kayaknya banggaaaa banget bisa sama kayak orang lain, punya jerawat. Kalau lagi punya jerawat sebiji pun, pasti gw woro-woro ke semua orang. Nah sekarang gw sedang sumringah gempita karena gw punya DUA JERAWAT!!! hohohoho....gak penting sangat wanita ini... Satu di jidat yg lebar ini, dan satunya di dagu yg ca'em ini, hihihhihihi...
Sing out loud : "i've got a pimple...na na na na... i've got two pimples in my face, na na na..."

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy