HLBK (Hobi Lama Bersemi Kembali)



Hobi gw saat ini selaen kerjain proposal (preeeeeeeeetttt!!!) adalah mengisi TTS...yup Teka Teki Silang bukan Tebak Tebak Salah, naooonn siihhh?? Baik itu TTS biasa maupun angka. Oia, gw pokoknya lagi demen sama permainan kata-kata (yg semacam TTS) juga ngulik-ngulik angka kayak Sudoku (ini sih hobi saiah bangettttt). Kenapa gw jadi hobi ginian?? semua itu untuk sekedar mengalihkan pikiran saja kok dari banyak hal2 yg penting yg harusnya dipikirin, bah!! Gw kok seneng banget 'lari' dari Mas Alah yah??? bukan gitu sih maksudnya...mumet aja kalo terus2an mikirin hal2 yg penting itu, yg menyangkut hidup&mati, harga diri, persatuan dan kesatuan bangsa, kebersihan iman, halaaaaaaaaaahhhh ngawurrr saiah... Habisnya game-game di bukumuka sudah mulai membuat gw bosan (dipikir-pikir gw ini bosenan banget orangnya yah??). Kadang makan pun gw bosen, kecuali ada yg nraktir, hehehehhee (kancruttt sekalih gw).

Kalo si Yuli tau gw ngobiii yg gak penting gini pasti dia bilang "Ada masalah apa sih dalam hidup lu???" hahhahahaha... sebenernya gak lucu sih, knapa juga gw ketawa. Yah gak apalah sekali-kali menertawakan diri sendiri daripada ngetawain orang lain yg lagi kena musibah. Ironissss boiiiii!!! Ini postingan apah inih sesungguhnya?? gak penting sangatt pun...Bah!! bahasa indonesia saiah pun ngawur, makanya proposal banyak coretan dalam hal grammar indonesia... Brapa lama sih blajar b.indo??? tolol banget...waeeeee lah

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy