Car je m'inquiete


Ada yang saya takutkan dan menjadi beban pikiran saya beberapa bulan ini. Bukan, bukan mengenai hidup saya. Kalau itu, saya yakin karena saya tahu apa yang terbaik untuk diri saya sendiri. Antara takut dan cemas. Bukan juga takut kehilangan, tapi mungkin dampaknya bisa seperti itu (yg terburuk). Saya tidak bisa cerita ini sama siapapun, ini benar-benar penyiksaan otak dan batin. Sebenarnya ini bukan urusan saya, tapi walau bagaimanapun menurut saya ini penting sekali. Saya sebenarnya bukan orang yg suka ikut campur urusan yg bukan urusan saya. Saya hanya tidak ingin ketakutan saya ini menjadi kenyataan dan memberi dampak terburuk seperti yg pernah terjadi, dan sebelum semuanya terlambat, tolong berhenti. Tolong. Bukan untuk saya, tapi demi kebaikan untuk yang lain. Walau mungkin ada alasannya, tapi semuanya itu hanya kenikmatan duniawi sesaat, tolong berhenti. Saya tidak tahu apa yang saya harus perbuat. Mungkin saya memang seharusnya tidak berbuat apa-apa karena bukan urusan saya, tapi saya peduli. Saya sangat peduli. Itulah mengapa saya menjadi takut dan cemas berlebihan seperti ini.
Saya rasa saya pikir, saya sudah gila. Bagaimana caranya agar saya tidak usah lagi memperdulikan hal-hal yg bukan urusan saya?

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy