The Lord Of The Ring



Huoiiii... Sekarang gw mau ngomongin tentang film. Lagi. Tapi kali ini gw ngomongin tentang film kesukaan gw sepanjang masa, ohohoho... Yup gak lain dan gak bukan serta gak salah, jreng jreng jreng trilogi The Lord Of The Ring!!! Jeng jrett jrett nong nong tung turung plak tung plak Rata Penuhcesss... okeh lebay...
Buku-bukunya gw baca sebelum tidur dan entah udah berapa banyak kali gw baca ulang tuh buku...Udah jadi semacam buku dongeng pengantar tidur gw...huhuhu abisan gw gak punya buku dongeng fairy tale sih...pengen...lho??
Kalo dipikir-pikir (yg males mikir gak usah ikutan mikir) gw paling seneng dan gembira banget nongton pelem bergenre kolosal dan fantasi... Macam trilogi LOTR, Harry Potter, tapi tidak menutup kemungkinan untuk genre lain setelah dua genre itu, jenis pelem yg gw demen adalah pelem perang, kayak Empire Of The Sun yg ada Christian Bale semasa doski muda dulu,aw aw aw gw suka banget. Emang sih tuh pelem-pelem yg gw kedemenin durasinya sepanjang-panjang kita maenin uler naga panjangnya bukan kepalang...Untuk ukuran anak muda seperti gw (jiahhhh kagak sadar umur dia...). Kalo kata temen-temen gw, pelem-pelem macam itu ngebosenin saking panjangnya (3jam-an) temen gw Big D pernah ketiduran sepanjang pelem di bikoskop waktu doski nemenin gw nongton...arrrgghhh sial...untung nomat jadi ga rugi-rudi birowo amir...
Sudah ah, jadi melenceng kan mau ngomongin LOTR...
Gw suka nih pelem, udah ditongton berulang-ulang kali pun gak ada matinya, gak bosen-bosen. Di beberapa adegan gw tetep kaget, ketawa, terharu, dan ketakutan sendiri (parno abiss) padahal udah tau jalan ceritanya sampe dialog-dialognya. Beuh.... Misalnya aja, beberapa adegan yg bikin gw kaget, waktu adegan di Tambang Moria(LOTR 1), waktu Frodo lagi maen petak umpet sama Troll Gunung (akrab benerrrr). Trus waktu di Rivendell (masih LOTR 1), waktu Bilbo tiba-tiba ngeluarin wajah tamaknya yg kayak monster waktu pengen megang cincin.
Bahkan nongton ini pun gw sering ketakutan sendiri. Yang paling gw seremin adalah Kawanan Sembilan, itu loh Para Penunggang Hitam dari Mordor (bahkan pas baca bukunya pun gw ketakutan, ada perasaan ngerinya kalo ngomongin mereka). Misterius dan tidak berbentuk. Sama halnya juga seperti Balrog di Tambang Moria, si monster api yg dilawan Gandalf, awalnya gak diketahuin bentuknya cuma bayangan dan api panas trus diiringi derang perang drum drum drum di setiap langkahnya. Menurut gw yang gak ketauan bentuknya itu yg justru paling menakutkan. Huaaaahhh... pernah yah suatu kali abis nonton pelem ini gw mimpi buruk dikejar para penunggang hitam...(gampang terpengaruh kayak bocah)
Kalau dalam segi karakter, gw paling demen sama Sam Gamgee. Dia orang paling setia, teguh, dan berani di pelem ini, menurut gw. Meski cuma pelayan Frodo dan cuma seupil Hobbit mungil yg sama sekali gak punya power seperti manusia ato penyihir ato elf, tapi doski pemberani sekali. Selalu ada di samping Frodo, mendampingi dan melindungi, gak peduli saat Frodo menganggap dia seorang pengkhianat (LOTR 3) tapi dia tetap mengejar Frodo. Selalu mengingatkan dikala Frodo khilaf pengen jual cincin karna g punya duit ehhhh...salah yah, maksudnya pas si Frodo kena godaan pengen make cincin, pas Frodo lagi tamak karena pengaruh cincin (udeh kayak penegaruh narkoba aje nih cincin). Oia, satu lagi, Sam ini adalah orang yg selalu memegang janjinya. OOoooww Sammmmm miunnnn...


Udahan ah segitu dulu, pegel gw ... hahahaha

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy