dua keinginan sesaat



Banyak sekali keinginan gw malam ini...gw mikir apa gw jadi orang jahat aja sekalian yah??? bermaksud baik sama orang malah dianggep ngejatuhin diri orang itu, gak dibaikin ntar gw diomongin yang nggak-nggak sama tuh orang...kalo jadi orang jahat kan sekalian aja jadi jelek nama gw, karena emang udah di cap jelek. Orang tuh gak mikir apah kalo ngemeng, seenak jidat, dia pikir cuma dia yg sakit hati. Dia pikir karena gw lempeng, acuh, cuek, trus gw gak bakalan sakit hati dibilangin begitu... UNIV JUR FAK !! Gw jg heran knp juga gw musti minta maap??? DeMit!! Argghh jadiin aja gw org jahat sekaliaaaannnn !!!! Gw gak pernah maksud untuk nyakitin orang tapi kalo yg bersangkutan merasa begitu jadikan aja gw penjahattt!!!
Yang kedua, sepertinya jadi cowok enak, mereka mikir dgn logika, bisa ngedeketin cewek yg mereka suka tanpa malu-malu (krn di dunia ini wajar kalo cowok yg pdkt, kalo cewek dibilang kegatelan), mereka bisa bilang sayang dan kangen ke wanita yg mereka suka ( sementara gw sebagai cewek, susah skali ngungkapin, ntar dikira kegatelan, ngebet, mengganggu...hufff i do really miss him and love him, gak ada yg salah kan??), yg terakhir kalo gw cowok gw bisa nembak cewek yg gw suka tanpa malu-malu (walau ada kemungkinan ditolak, tapi kalo cowok pasti dibilang wajar).

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy