ask my self


umm...banyak orang berpikir gw aneh, bahkan keluarga gw sendiri pun berpikir begitu. Kenapa yah? apa karena gw susah ditebak apa maunya? atau karena gw kurang ekspresif kali yah... tapi kali ini gw udah lebih bisa berekspresi kok. Apa yah... gw kurang dikenal dan kurang diinget sma temen2 gw, keberadaannya seringkali tidak disadari...hahaha kayak invisible aja. Mungkin gw kurang terlalu menonjol kali yah...padahal gw sama aja kok bersikap kayak yg laen jg. Kenapa yah? think think think hard... Kayaknya gw masih kurang bertoleransi, kurang bersosialisasi, dan masih sering asik dengan dunia sendiri, masih cuek dengan orang lain...
Okeh. Marilah berintropeksi diri. Hidup di dunia ini tidak sendirian, saya toh makhluk sosial juga, pasti bisa seperti yang lain.

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy