50 things random about me


hal-hal yg membuat gw sebal udah pernah gw tulis di blog ini, walaupun belum semua sih. Sekarang gw pengen mencoba terbuka dengan menulis tentang diri gw (bukan ttg masalah pribedong). Beberapa hal random tentang gw, yg gw suka, harapan dan keinginan, yg gak gw demen, kebiasaan, dll... et voila:
  1. gw suka banget mengkhayal. Begitu banyak cerita dalam kepala gw, pengennya gw tuangin semua ke dalam tulisan, tapi sayang gw kadang suka males nulis (tapi gw cinta nulis) dan kadang suka berhenti di tengah jalan, padahal udah separuh jadi trus tiba2 merasa gak sreg.Kadang cerita2 itu menjelma jadi adegan2 film yg berputar di kepala gw.
  2. gw tuh takut banget kalo nyabrang jalan raya, bahkan di komplek rumah. Kyaknya gara2 gw sering ketabrak kali yah...hahaha...*berharap gak akan terjadi lagi
  3. suka mencengkeram dgn keras org yg menyebrang bareng gw(temen2, pacar (dulu skrg mantan), mama, adek gw, asisten si mama). Dan kebanyakan dr mereka protes pegangan gw yg keras itu setelah sampe seberang... hahaha sorry guys, reflek chuy...
  4. sering banget dikira anak smp/sma....kesel bgt sihhh tapi kadang menguntungkan juga
  5. gak suka kacang yg bentuknya masih bulat2, bahkan selai kacang pun jg gak demen
  6. hobi gambar pake krayon kalo lagi setress menggila
  7. gambar manusia yg pertama yg berhasil gw gambar dgn baik adalah tokoh Pai Su Chen siluman uler putih
  8. gak suka beres-beres kamer... langsung sakit kalo kamer rapihan
  9. sering tiba2 lupa mau ngomong apa di tengah obrolan
  10. sering tiba2 diam untuk sesuatu yg gw sendiri jg gak tau kenapa
  11. kalo ngomong kadang suka seenaknya (sekarang sedang berusaha diperbaiki, demi menjaga hubungan dgn sesama manusia)
  12. suka ngomong sama kucing2 di kosan pake bahasa kucing, menyapa kucing2 seperti Bebe, Emo, Bejun, Lembut, Tampan, Kecil, Bubu, Buts, dll
  13. suka banget makan makanan pedes
  14. gak terlalu suka ngemil
  15. suka bikin bolu kukus, tapi kadang ada aja yg lupa dimasukin, hahahaha
  16. suka nasi goreng... apalagi nasi goreng pak'e dkt rumah
  17. gak gampang ilfil sama orang
  18. suka bgt mr.bean
  19. fans berat Juventus dari 91-05/06, sekarang mah jarang nongton bola
  20. cinta banget sama Buffon
  21. Favorit band The Corrs
  22. cinta kopi, suka teh, suka dan cinta sama susu... makanya tulang gw kuat walau udh berkali2 kecelakaan...thanx to milk
  23. sering mellow kalau lagi sendirian...pikiran2 yg enggak2 jadi muncul dan sedih bawaannya
  24. berharap bisa traveling keliling Indonesia setelah lulus dan dapat kerja
  25. pengen banget nge-date pergi ke kebon binatang
  26. cinta pertama adalah teman semasa es-em-pe... i miss him so badly but...pray for you
  27. sobatan sama 3 cewek dari jaman es-em-pe...tika, winda, sutama...love u all sooo much... walau sekarang2 udah jaranggg bgt bgt kumpul krn terpisah2
  28. pengen banget punya rambut ikal panjang kayak cewek2 di telenovela, hahahaha... maricuy misalnya
  29. suka banget ngomong Babi
  30. berangan-angan jadi manager nya bang nicolas saputra, hahahhhaa
  31. sering nangis kalo nongton pelem, bahkan kalo pelemnya bukan pelem sedih
  32. gak suka nongton pelem horor indonesia
  33. cinta membaca
  34. komik forever
  35. pengen punya suami yg pinter masak, kayak chef Bara Pattirawejane
  36. i love my family...my big family
  37. i am so moody but i'll try to control it
  38. benci hujan
  39. takut petir
  40. kesal kalo mati lampu
  41. takut gelap
  42. kagetan
  43. bercita-cita jadi editor, jurnalis, pengarang, scripwriter....
  44. takut dokter...takut pergi ke dokter kalo gak sama mama atau mba kuwww....huhuhu mereka kejam tapi penolong jadi gimana donk??? gimana kalo suami atau pacar gw dokter yah??
  45. takut denger cerita serem tapi suka penasaran
  46. sedih kalo dicuekin sama org2 yg gw sayang
  47. gak pinter waktu sekolah dulu...jarang dpt rangking... bahkan pelajaran bahasa sunda dan bahasa cirebon pun jelek sekali sampe bikin malu mama
  48. selalu ingin mencoba banyak hal baru...seperti membuat scrapbook, belajar drum, les nari, belajar bahasa jerman dan mandarin
  49. dapetin sim A setelah lulus kuliah
  50. gak suka tampil repot dan heboh... yang penting simple tapi menarik, tapi lebih sering sa'enak'e dewe'....
Masih banyaaaaaaaaaaaaaaaakkk banget yg belum gw tulis...tapi ini ajah udah panjang mampuss. Lain kali mungkin yah...

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy