Ketakutan Terbesar Saat Ini


Hal yg paling gw takutin sekarang ini adalah mati rasa. Mati rasa. Momok bagi gw. Bukan cuma sama dia tapi juga yang lain yang mungkin akan datang dan orang-orang di sekitar gw. Gw udah pernah tahu rasanya, dan benar-benar mati, hampa. Berimbas sama sifat dan sikap gw yang sekarang. Apatis. Karena terlalu banyak sakit hati. Gw takut seperti itu lagi. Gw nggak mau. Gw masih ingin punya pengharapan walau itu cuma 0,001 %. Gw nggak mau lagi dianggap patung, orang yg dingin, angkuh, cuek dgn keadaan sekitar.
Pengen banget bisa benci orang, tapi terima kasih Tuhan, Engkau tidak membiarkan rasa itu tumbuh dengan mudah. Sekarang, sebisa mungkin gw menjaga sisa-sisa perasaan gw. Berharap bagian yang hitam bisa dibuang, dikikis sedikit demi sedikit, kalau bisa langsung bahkan lebih baik lagi.


0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy