Film-film absurd atau gw nya yang absurd kali yah??


Minggu ini gw nonton bioskop udah 2x... gile kebanyakan duit gw hahahha...yah cuma sepuluh rebong sih...nomat bokk...hehuhuhehehuheu
Entah kenapa 2 pelem yg gw tonton itu kok lawakan semua. Padahal kata orang pelemnya okeh punya. Yang pertama, Rumah Dara, gw nonton bareng mbak Juli. Pas bagian Dara (Danish) muncul dan ngomong, kita berdua langsung ngakak tanpa bisa dikontrol. Sumpah ngerusak suasana banget kita. Jadi gak enak sama penonton laen, jadi gak dapet suasana seremnya dari tokoh ini. Dan bisa ditebak sodarasodarisembiri...setiap si Dara ini ngomong gw dan Juli ketawa tanpa bisa ditahan. Trus bagian laen dari pelem ini kok kayak lawakan yah, ada ajah yg kocak. Gw yg nonton jadi kagak ginih....(sok iye banget). Tapi gak jelek ko pelemnya. Yang gw kagum dari pelem ni, adalah pertama setting latar, tempat, dan kostum itu okeh punya, kedua properti yg dipake misalnya darah dan organ-organ tubuh yg dimutilasi....okeeeee bangetttt. Gw suka, darahnya kayak real bgt. Tapi nggak seterusnya kita ketawa liat ini, karena pas di akhir-akhir pelem, rambut ibu Dara nya tergerai bikin dia jadi mirip Sadako. Wew. Udah gituh, nih orang kagak mati-mati juga udah ditembak,dicekek,dipukulin,sampe ditabrak ke pohon, masih aja idup. Oia ada juga tuh satu tokoh korbannya yg botak, yg juga susah banget matinya...digebukin,dipanah,ditabrak mobil pulisi,dilempar dari tangga, ditusuk pedang, buseeettt kagak mati juga....sakti bener dahhhh... yah pada akhirnya dia mati karena gergaji listrik. Beuh.

Pelem kedua yg gw tonton adalah Percy Jackson The Lightning Thief, bareng Cinde sebelum berenang kemaren. Pelem ini sumpaaaaaaaahhh yahhhh, animasi grafik dan action udah keren tapiiiiii kenapa ceritanya kayak pelem parodi. Mungkin maksud hati ingin membuat pelem fantasi remaja tentang mitologi Yunani versi modern tapi jadi kayak parodian dan lawakan. Sumpah kocak. Menghibur hati membayar 10 rebong. At least, gw gak rugi. Hahaha... Konyol bgt nih pelem. Hades, dewa adeknya Zeus yg jahat itu, ternyata bertempat tinggal di Hollywood dan doski adalah seorang rocker...blehh...Trus tukang perahu yg nganter k tempat Hades, ternyata mata duitan, katanya kalo orang masih hidup gak boleh lewat, tapi pas dibayar pake duit matanya langsung bersinar-sinar, wt de fak?!! hahaha. Terus ternyata kuil dewa-dewa tempat tinggal Zeus itu ada di Empire State Building...oalahhh rekkk, saya baru tahu... hohoooahuahauahuahauaks...Trus dandanan si Medusa (uma thurman) keren dan gaul sekali, seperti Matrix. Pokoknya kocak.


2 komentar:

Angga said...

Film Percy Jackson The Lightning Thief emang biasa aja kok. 6/10.

phiaphio said...

tapi menghibur Ngga, kocak ceritanya...gak rugi walau pelemnya biasa ajah...hahahaha

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy