Me in 10June - 24 July 2010


nya nya nya nya udah lama gak nerbitin postingan baruuu hehehehe.. maklum mahasiswa-tingkat-akhir-sekalih-yang-sedang-sibuk-oleh-kegiatan-yang-berguna-untuk-masa-depan (baca : malas) mehehehe
Okeh deh, sebulanan terakhir ini gw :
- sudah pasti mengerjakan 'sesuatu'-yang-maha-penting-dan-berguna-untuk-kelangsungan-hidup-dan-masa-depan ... yesss gw masih mengerjakan skripsyiong 'Bang Haddock'-yang-saya-sangadh-'cintai'
- kebanyakan dan sangadh addict dengan menongton serial-serial drama korea...ehm ehm ehm, ntar gw review deh judul2nya yg bagus dan okeh menurut gw (sebenarnya teman gw si Kenthut udah menulisnya di blognya)
- akhirnya kesampean juga nongton Heroes season4...yipiiiii

- berusaha untuk menyukai makanan bernama sushi...(2 pengalaman terdahulu makan sushi membuat gw gak demen dgn makanan-yang-tidak-mengenyangkan-mahal-dan-medit-sekali-porsinya), dengan mencoba tempat yg baru dibuka dekat yomart dpn jalan raya jatinangor-sumedang bersama mbak Yuli. Kita pun menghabiskan tak tanggung-tanggung pake nambah 2 piring sodara sodari sepersusuan (nyobain apa demen mbakkk??)
- sedang emo mode: on ... yang didengerin Dashboard Confessionnal mulu (eh bener gak sih doi 'gay'??? gak rela gak rela gak relaaaaaa !!! *kalo itu hoax tolong beri tahu saya, jangan beri tempe...jayussss)
- hobi dateng ke sidang skripsi teman-teman dan para senior (sambil terus berdoa semoga gw dan teman2 yg lain cepat menyusul mereka..AMIN!!!)
- lagi suka banget makan sereal, jadi manusia sereal ( 1 bulan habis 3kotak sereal sekarang menjelang 2 bulan udah 6kotak, yg mana sangat tidak lazim untuk mahasiswa kere sperti gw ini)...hanya ingin hidup sehat *tampar... eh eh eh tapi semenjak makan sereal, BAB gw jadi lancar loh, saran aja nih untuk yg susah BAB.
- lagi mencoba untuk menabung...*dustaaaaa
- untuk urusan per-'pria'-an?? ehm ehm...ng ng ng ng ng... (loading lamaaa)... belum nemu kandidat yg pas untuk dijadikan pria-masa-depan-dalam-kehidupan-saya-yang-penuh-liku2 seperti jalanan bandung-cirebon atau jakarta-bandung via puncak
- ikutan test TOEFL sama HEpitong rabu lalu. Yang mana hari itu adalah berkah untuk kami berdua,
tanya si Hepitong aja deh... Tapi juga hari yg menyebalkan buat gw, cuz gw yang gak suka bontol-bontol (polkadot) ini kudu dan wajib mengisi LJK (lembar jawaban komputer) yang harus dibulet-buletin pake pensil ituuu...aaaarrgghhh!!! sebel banget *beneran
- mulangin beberapa barang ke rumah (ceritanya nyicil, biar gak ribet ntar pindahan)
- senang mendengar berita bahagia bahwa akhirnya mbak Yuli punya pacaaaaarrr (akhirnya jadi juga sama si Pesut,kenapa gak dari dulu aja sih?? happy for you)
- bulan ini gw berdirgahayuuuu!! (gak tau senang apa sedih, bersyukur aja ... ini gara-gara doktrin si Ranger Red Markumbrojolallalalaliilili slama beberapa bulan terakhir yg mengingatkan kalo sebentar lagi umur gw akan yeaaahhh 20something *males nyebut...jadilah gw berpikiran 6bulan terakhir ini umur gw segitu padahal pan beloooommm hiks hiks...gw sambit juga dia!...eh tapi jgn deng, ntar diamuk massa *baca: fans-fans wanita dia yg histerisss #lebayyy deh...bodo)
- timbangan stabil di angka 50something geser strip sedikit...
- suka banget kentang goreng di kampus DU , bukan kentang arab, letaknya depan booth telpon umum yg gak tau masih guna nggak, itu loh di tikungan sebelah pintu masuk samping blakang gedung pasca sarjana (detil bgt pan penjelasan gw). Cobain deh, cuma 4rebong yg biasa dan 5rebong yg porsi banyak, ada berbagai macam rasa loh *promosi. Si abangnya sampe apal sama gw, gara-gara dalam 1 hari kemaren gw bolak-balik beli 4 bungkus (bukan u/ gw doank loh, titipan si Hepitong pas mau nonton Inception)
- orang di bawah kamar gw masih tetap tidak menyenangkan karena suaranya yg besar dan mengganggu itu. Tiap pagi bahkan sepanjang hari (kalo dia ada), gw bisa denger setori curhatan dia atau telpon dia yg di lodspik, sejelas-jelasnya. Ingin rasanya mengguyur dia dari atas dengan air bekas cucian piring mi ayam abang gerbang...
- rambut gw tumbuh panjang, sekarang udah mencapai tali beha, panjang pan...hahahha






0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy