Inception dan Jaka Tarub 3 (baca: Eclipse)





Minggu lalu gw nonton Inception sama Hepitong. The idea of the movie was really really brilliant!! Awsome! pujilah pujilah...karena memang seperti itu kenyataannya, hahaha... Gw, yang bisa dibilang gak demen nonton pelem yg kudu mikir (itu karena kebanyakan pelem prancis yg gw tonton wktu jaman msh aktip kuliah kebanyakan harus memeras otak gw...damn it!!) bukan brarti lu lu olang bisa menganggap gw gak pny cukup kapasitas di otak untuk menikmati pelem-pelem pintar beginian, sukaaaa banget gw menikmati memeras otak gw yg sangat pas-pasan tp jg penuh ide ini, saat menonton nih pelem. Ow yeah...gw gak rese kyk orang di sebelah gw waktu nonton ni pelem (bukan elu Pi) yg sepanjang pelem gak brenti nanya dan komentar ke cowoknya karena doi gak ngarti... Doski bilang macam gini "ih ini apa sih?" "aduh aku gak ngerti deh" "eh itu knp bs begitu?" "udah tembak/tinggalin aja" "pasti dia mati deh".... arrgghhh
ingin rasanya gw jambak tuh wanita!! sumpah deh kagak brenti ngemeng...'mbok yah kalo nggak ngerti mustinya diem aje, perhatiin aja baek-baek jalan critanya, kgak usah nanya dan tiba-tiba jadi sok tau deh...', batin gw saat itu. Okeh enough, muak saya. Akhirnya gw dgn tetap sabar (walau sesekali menoleh ke dia dgn melempar pandangan sengit ngajak brantem) dan kalem (karena gak ngajak gulet tuh wanita), memperhatikan dengan baik jalan cerita pelem ini...walau ada yg gak paham di awal dan tengah pelem, tapi akhirnya menjadi paham di akhir-akhir (setelah otak gw sampai titik batas kelelahan ). Meskipun bgtu sesekali gw dan Hepitong jg berkomentar ttg pria-pria tampan di pelem ini, ahahahhaa yesss sodarasodarisepersusuan, maklumi saja para wanita single and happy ini hahaha. Yeah i love Eames (Tom Hardy) dan Hepi naksir Arthur (Joseph Gordon-Levitt)...me love Leo too, don't worry be happy darl'... Yah setidaknya gw gak perlu nonton 2 kali di bikoskop. Si Hepi masih penasaran dgn endingnya. Menurut gw sih (gak mau spoiler) kalo elu suka bad ending yah anggep aja gasingnya kgk jatoh, kalo suka happy ending yah anggep aja tuh gasing jatuh kemudian, cuz emang udah goyang pas sedetik menjelang udahan (perhatiin aja kalo masih penasaran).



Pelem ke 2 yang gw tonton dalam 2 minggu, jadi seminggu skali nonton, hahaha... adalah tak lain dan tak bukan dan anda tidak salah, yup itu Jaka Tarub 3 alias Eclipse Twilight saga. Mari bilang ..."Fay lu basi banget deh !! itu pelem udah dari kapan tau munculnya!!!" yeee bodo amat, secara pan gw nunggu pelem ini mungcul di Jatos biar 10rebu (gak mau merasa rugi)
dan tentunya biar dibilang gaul donk....*najhong sumpah!!OKeh jujur, gw sebenernya kagak demen ama nih pelem dan kagak mau menongtonnya, apa daya sudah kadung berjanji pada teman sejawat, Hepitong, sebenarnya si Cinde jg harusnya ikut menonton nih pelem tapi doi ingkar...marilah gw nikmati saja pelemnya (sumpah gw gak nikmatin bgt...maap temans...gw pikir ada kemajuan dlm pelem ini). Abis gw jg nonton pelem 1&2 nya, masak gw gak nonton yg k3 sih???!! ahahahaha Menurut gw, make up vampirnya ada perbaikan sedikit, meskipun tetep yah bok si Edwardnya kliatan kyk pake bedak nya tebel banget kyak KD...well gw emang gak demen ama cowok berbedak tebel ini, menye-menye bgt. Gals, apa sih yg kalian liat dr dia? ganteng? kagaaaakkk deh menurut gw sih. Gagah? kalah jauh sm Jacob. Begitu jg di pelem2 dia yg laen, yg mana gw ngantuk nontonnya. Over all menurut gw pelem ini membosankan, terlalu berlete-lete tele-tele, apalagi untuk adegan2 si Abege labil (bella kita singkat AL) dan cowok berbedak tebal(CB) ngantuk sumpah (apa krn kmaren gw blm tidur yah)...banyak adegan gak penting yg membuat pelem ini jadi berdurasi 2jam (mampus gak luh!). Ow yeah tp gak seluruhnya membosankan kok, adegan para serigala jadi-jadian itu sangat menyenangkan ahahahaha, juga para vampir bermake-up tebel yg sdg menyusun pasukan. Menurut gw si AL itu lebih terasa hidup saat dia bersama serigala jadi-jadian(SJ) ketimbang sm CB.Dialog-dialog di pelem ini menghibur:
CB:'dia gak punya kemeja yah?' ...saat melihat SJ dtg menjemput dgn bertelanjang dada
SJ:'akuin aja, i'm 'hotter' than you'...waktu lg di tenda

di pelem ini pemeran Esme nya yg maen di Grey's Anatomy yg jadi pacarnya Alex Karev, yg mukanya dioprasi plastik, iya gak sih?? Trus yg jadi Jessica nya jg mukanya familiar, dia maen di pelem apaaa gituh baru-baru ini gw liat. Lagu-lagu di pelem ini menyenangkan, untungnyaaa...



0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy