Gangguan-Gangguan di Tengah Kegiatan Maha Penting


ini nih, adaaaaaa ajah gangguan ketika mengerjakan sesuatu-yang-berguna-untuk-masa-depan a.k.a Bang Haddock a.k.a Skripsyiong.
Gangguan pertama, nonton pelem prancis-yang-mana-sangat-nggak-banget-lamanya, udah kayak pelem india, 2 jam, untung gak sampe 3 jam, mabok gw. Mana tau sendiri kalo pelem drama perancis itu alurnya lamaaaa banget, trus critanya kudu mikir, belum lagi gw kudu dengerin baek-baek dialog-dialognya (ceritanya sambil belajar memperbaiki listening dan pemahaman bhs prancis 6 taun gw, sembari tetep make subtitel english...skalian blajar english jg, #ngeleskayakbajaj). Ngeselin deh, secara endingnya gak tuntas bgt, jadi kesel gw, udah lama-lama nonton juga, urgh! yang gw tonton judulnya Paris. Oia, di pelem itu gw perhatiin, ternyata emang bener yah kalo dancers itu kudu nyengir 5 jari tiap nampil...kering tuh gigi. Ceweknya cantik bgt yg jadi ah gw lupa namanya, pokoknya doski tinggal di sebrang apartemen si Pierre, tokoh utama yg penyakitan.
Gangguan kedua, ketika gw mulai mengerjakan selama 1 jam...oohh okeh 30menit...mulai stuck di kesimpulan akhir tiap-tiap analisis... Intinya gw bingung kudu nulis karangan indah apalagi sebagai kesimpulan, akhirnya gw makah nge-twit...ngobrolin kapan mau nongton JakaTarub 3 a.k.a Eclipse sama Cinde, Hepitong, Thut, dan Gege. Pelemnya udah mungcul di Jatos. Gw dan Cinde emang nunggu tuh pelem mungcul di Jatos, biar 10rebu hehehe (gak mau rugi secara kita gak demen nonton Twilight *tp gw suka bukunya...cowok berbedak tebal). Tapi ternyata Thut udh nongton duluan, ahhh gaul sekalih dia, seperti abegeh masa kini, gw juga harus nonton donk biar dibilang gaul juga, hohohoho *najhoooong
Gangguan ketiga, gw malah nulis postingan ini!!! Brwenngggswyyeekkkhh!!

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy