My Birthday's words


Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada Tuhan karena telah memberikan saya kehidupan dan kebahagiaan hingga di usia ini, 24 tahun.
Sekian lama saya hidup, sebegini tua usia saya, saya merasa belum melakukan apa-apa untuk orang-orang yang saya cintai, keluarga dan teman-teman. Saya harap diusia yang semakin bertambah ini saya bisa melakukannya, membahagiakan mereka.
Saya hanya bisa bersyukur padaNya atas semua nikmat yg Dia berikan. Bersyukur memiliki 2 pasang orang tua yg mencintai dan menyayangi saya (walau kebanyakan bandel dan ngedableg nya), bersyukur punya 2 adik cowok yang seringkali menjengkelkan tapi lebih banyak lucunya menghibur hati dan merubah status saya dari anak tunggal dalam waktu yg lama menjadi seorang kakak (yg seringnya tak tahu diri)
Bersyukur punya teman-teman yang baik-baik banget (belum nemuin tuh yg jadi musuh dalam sarung...amit-amit jgn sampe), walau saya seringkali menjengkelkan,pelit,jayus,seenaknya sendiri kalo bicara,dsb dsb dsb. Siapa lagi yang saya punya selain kalian, teman-teman saya yang lucu-lucu dan menggemaskan.
Terima kasih untuk alm ibu saya, karena telah melahirkan dan memberi saya kasih sayang walau sebentar. I wish you were here, am 24 years old now, but i know you're always watching me up there. Tu me manques, je t'aime toujours. (ngngngng Bu, pardon-moi, mais j'oublie ta visage hehehehe...et j'ai pas tes photos...pity me)

1 komentar:

Angga said...

Asyik, makan-makan..... ^_^

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy