want, need, and get


Akhir-akhir ini gw lg sering muter lagunya Music For Sale - So Right ... Ajibbbbb banget!! Baik lirik maupun komposisi musiknya...okeh punya... Ciamik lah. Band ini yg ngisi sontreknya pelem Hari Untuk Amanda. Aaaarrghhh pelemnya kece skaleee, si Okay sampe bengong, ktanya sih mirip banget sama kisah cinta dia dan sang kakanda nya... Kalo gw sih, meleleh liat aktingnya si Oka Antara di pelem itu....Oh em jiiiii, kamuh kuwueeeennn banget sih Okaaaa (duh gw berasa kayak abege deh...biar aja ah)
i learn something from this movie. It's "the most important is what you get IS WHAT YOU NEED"... sometimes i hope and maybe always want it, that "what i get is what i want it" (ta'elaaahh ciamik skalee gw pake basa inggris sgala, padahal masih level jongkok)... balik lagi, jadi yah begitu. Nggak selamanya kita mendapatkan apa yang kita mau, meskipun kita udah berusaha sekuat tenaga sampe mencret-mencret, nangis darah, ngais-ngais tanah, tapi balik lagi, semua itu kehendak yang Di Atas. Kalau Dia mengizinkan, pasti kita akan mendapatkan apa yg kita mau itu, meski dgn susah payah. Tapi kalau Beliau berkehendak lain, sampai mati pun nggak kita dapetin, dan mungkin pada saat itulah kita harus mengikhlaskannya. Dia selalu memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya, apa yang dibutuhkan maka itulah yg kita dapat. Maka dari itu, gw rasa kita patut bersyukur dengan apa yg telah Dia berikan pada kita.

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy