Postingan Pertama 2010


hello hello hello...
hari pertama di tahun 2010. Hari ini juga adalah ulang tahunnya Eneng Arry, temen kosan gw dulu, slamet yah Neng...
Tadi malem gw gak begadang sampe pagi, ngantuk banget bokk. Akhirnya gw tidur jam 2, dan gak slesein nonton Princess, pelemnya biasaaaaa banget. Kagak bagus menurut gw. Datar. Makanya gw ngantuk, halah alesan... Semalem juga jam12an gw kelaperan, ngidam indomie telor kornet keju nya DL tapi malas bgt jalan ke sana malem-malem buta, dingin bokk. Daripada kelaperan sampe pagi gw pun bikin supermie rebus, angetttt...endang deh...
Oia, gw gak nglewatin acara liat kembang api kok. Kalo tahun lalu gw nangkring di atas genteng rumah buat lihat kembang api dari seluruh Bandung, sekarang gw cukup keluar dari kamar dan berdiri di ujung beranda, dengan latar gunung Geulis dan awan malam yg cerah, gw lihat pertunjukan kembang api dr seluruh Jatinangor dan Rancaekek. Gw paling demen liat kembang api, tapi gw gak demen sama suaranya yg menggelegar itu.

1 komentar:

Anonymous said...

slamat atas postingan pertamanya!!!
hohoho..

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy