Tata... si item mungil


Kemarin akhirnya gw ketemu sobat lama gw Tata. Oh em Ji...udah lama bgt gak ketemu tuh bocah. Gak banyak berubah. Tetep kurang tinggi (hehehe), item (agak putihan dikiiittt), masih ngomong cepet, masih kepala batu, masih suka bingung sama apa yg diomonginnya sendiri (ahahahahaha...)... ya ampunnn i miss him so much. Teman dikala sedih dan senang. Kangen lari pagi lagi, pinjem komik, ngomongin kartun, inget waktu rambut dia kebakar sama Aris, tmn sebangkunya.... sumpah kocak bgt. Cuma ajah, skarang pikiran dia makin dewasa... ya iyalah donkdonk masa masih kanak2???!! Dibandingkan temen2 cewek gw, gw lebih nyaman temenan sm dia, he's really really my very best friend i ever had. Dan 3-4 tahun gak ketemu bikin gw kangen banget...

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy