The Hopes


Sekarang gw merasa benar-benar buruk. Gw udah membuat kesal dan marah orang yg gw sayang. Gw udah bersikap sangat menyebalkan dgn tidak menerima alasan-alasan dia. Maaf. Cuma itu yg bisa gw ucapkan. Gw sendirian lagi sekarang. Gw udah tiga kali seperti ini, yang pertama memang masih terasa, masih menyesali sampai sekarang, tapi gak mungkin lagi untuk diperbaikin, tapi kali ini, yg k-3 sakit memang. Berharap bisa segera terlewati dan menjadikan ini sebagai pelajaran. Yang bisa gw lakuin sekarang hanya berdoa semoga dia selalu diberikan yang terbaik, selalu bahagia dalam hidupnya, dan mau merubah beberapa sifat tidak menyenangkannya karena gw takutnya hal itu yg akan merugikan dia dikemudian hari. Semoga dia bertemu dengan orang yg bisa menjaga dan mengerti dia sepenuhnya, dan tidak menyerah dgn kekurangan dan kelebihan dia.
Kalau ada jodoh pasti ada jalan, tapi untuk saat ini, dia adalah teman gw. Semoga dia bisa menjadi teman terbaik gw (slaen Tata tentunya)

NB: untuk yg ke-2 gw no comment, ... case closed!!!!!!!! no more story!!!!

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy