This December 2009


Hari ini perasaan gw lagi nggak enak banget. Sedih, galau, bingung, bawaannya nangis mulu (emang gw cengeng) padahal lagi gak nonton pelem sedih, ingus meler mulu, mampet, jadi serba salah mau ngluarinnya, akhirnya pun gw napas dari mulut...oia ditambah dengan kumatnya vertigo gw dan memanasnya suhu tubuh. Mungkin kalo ada yg bisa liat aura gw, warnanya adalah hitam pekat.
Kenapa gw bisa sekacau ini hari ini??? Okeh gimme a minute, aer mata mule menggenang... jawabannya krn gw baru ja putus. Yah putus. Kenapa yah bisa sesakit ini? harusnya gw lega, karena gw yg menginginkan itu, gw gak mau jadi orang jahat yg menipu orang lain. Kenapa gw harus sesedih ini? Gw bingung dgn perasaan gw sendiri. Gw udah gak ada rasa lagi sama dia, tapi kenapa hari ini gw kehilangan dia?? Sama saat gw tahu MyNimo udah 'g ada' (yah itu lebih parah lagi)...
Alasan lainnya adalah, saat dia tanya apa yg gw inginkan, gw gak bisa jawab, karena gw sendiri gak tau apa mau gw sebenarnya. Gw bingung.

4 komentar:

Anonymous said...

nangis aja sepuasnya.. normal kok.. mlh klo lo g nangis harus dpertanyakan, heuheu..
Be strong y.

phiaphio said...

thutzyyyyy, huaaangngng mewek gw 2 hari, sampe bengkak nih mata

dhira said...

i really dont want you to cry... be strong and keep smiling... i like u that way...

phiaphio said...

@dhira : i cry cuz i'm so confuse... do i make the right decision or not

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy