My Proposal


Kali ini gw mau ngomongin proposal gw. Betapa oh betapa, udah sebulan lebih gw gak nyentuh proposal gw. Bener2 belom beres. Betapa proposal gw terbengkalai, tergeletak begitu saja tapi tidak terlupakan. Catat: TIDAK TERLUPAKAN. Sebenarnya gw sih pengen banget cepat2 nyelesein urusan proposal itu, biar cepat konsultasi, sidang proposal, di acc, dapet pembimbing, skripsi, kerjain skripsi, bimbingan, sidang skripsi, daftar wisuda, wisuda. Gw pengen. Tapi gw gak tau, kok rasanya malas sekali untuk menyentuh proposal itu. Kembalikan Semangat Gw!!!!

Padahal dua bulan ini gw benar2 gak ada kesibukan, selaen kuliah 2hari seminggu. Ya Tuhan mantapkanlah hati hambaMu ini untuk segera menyelesaikan tugasnya. Gw juga udah empet ditanya2 terus kapan lulus sama orang2 yg gw sayangi. Maafkan daku....

Seminggu yang lalu gw mimpi tentang Proposal, inikah pertanda supaya gw harus secepatnya mengerjakannya?????

2 komentar:

Anonymous said...

slama sbulan ini gw mlh tidak tak tenang mkn pun tak enk.. bnr2 g gw sentuh.. sharusnya bs sidang bln ini lalu skripsi n wisuda bln feb.. huahahaha..

phiaphio said...

bwehhh mi tu, hahaha

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy