New Year Eve 2010


Banyak, banyak banget yang gw harapkan di tahun 2010. Beberapa masih sama dengan tahun 2009.
  • Gw pengen lulus kuliah
  • Gw pengen dapet kerjaan bagus
  • Gw pengen bisa tinggal sendiri
  • Gw pengen travelin dan liburan
  • Gw pengen ketemu banyak orang
  • Gw pengen dapet banyak teman baru
  • Gw harap gw bisa jadi orang yg diandalkan
  • Gw harap gw gak moody-an
  • Gw harap gw jadi anak yg lebih baik untuk keluarga dan orang tua
  • Gw harap gw bisa jadi orang
  • Gw harap gw bisa berpikiran positif
  • Gw akan berusaha untuk selalu mendekatkan diri sama Yang Di Atas
  • Gw harap Tuhan mendengar doa-doa gw selama ini
  • Gw harap orang-orang yang gw cintai bahagia
Dan masih banyak lagi, dari semua itu gw ingin menjadi manusia yg lebih baik lagi dan bisa bersikap lebih dewasa dalam hidup. Amin

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy