Mimpi-mimpi gw yang aneh sekali


Akhir- akhir ini mimpi gw aneh banget. Yah lebih ke nyeremin sih sebenernya.

  1. Bayangin aja, beberapa hari lalu gw mimpi dosen gw meninggal dan sebelum meninggal di foto-fotonya ada penampakan ‘oom’ banyak banget !!!! Pan serem bo’… padahal dosen gw itu belum meninggal.
  2. Trus besoknya gw mimpi didatengin hamster raksasa dengan giginya yg besar di depan muka gw kayak hamtaro gituh, trus dia menampakkan seringainya dan mulai mengejar gw. Lu bayangin aja dikejer hamster segede itu apa nggak ngos-ngosan ?! Lalu gw tiba – tiba ketemu sama temen gw dan seekor kelinci, dan dia bilang, “Kamu tau nggak? Kelinci itu nggak bisa bicara dan mengeluarkan suara loh… sama kayak hamster”. Gw juga tau kali, ngapain juga sih dia ngomong begitu?! Emang sih kelincinya lucu, sampe gw lupa kalau lagi dikejer hamster raksasa sampai dia mengucapkan kata hamster, dan gw mulai lari lagi.
  3. Gw mimpi 3 malem UTS TPI 3 di ccf, dateng terlambat dan ujiannya sama anak SMP! Ini apaan sih?! Udah gitu dosen gw bilang nggak boleh pake kamus, padahal itukan mata kuliah terjemahan prancis-indonesia. Mana gw nggak bawa kamus yg oke pula…jadi dia ambil kamus anak SMP yang duduk sebelah gw. Samar-samar gw tahu kayaknya anak SMP itu siapa, ternyata adek kelas SMP gw dulu, lupa namanya. Trus dosen gw bilang kalau dia akan tinggalin kita ujian sendiri di ruangan ini, sementara dia mau tampil di sandiwara cina dulu. Lha ?! ini apaan sih ?! mana soal ujiannya aneh, masa kita suruh tebak judul lagunya Ussy, yg gw tau judulnya Klik, tapi ternyata salah. Jawaban sebenarnya adalah Milikmu Selalu…bukannya itu lagunya Andien yah ? pikir gw… tapi ini kan ujian terjemahan bukan kuis tebak lagu… INI APAAN SIH ?!

Gw bangun dan ternyata Cuma mimpi trus gw tidur lagi, dan ternyata mimpinya lebih menyebalkan lagi… gw mimpi kecengan gw ‘bersama’ teman gw sendiri, ketawa-ketawa, dan tampak senang gituh, sementara gw liat mereka berdua dengan masam… Aarrghh !! nyebelin !

1 komentar:

A Prelude... said...

1. itu berarti lo lagi mimpi plg indah.
2. itu brarti lo mo masuk angin ama flu, coba bandingin iklan Komix: yg batuk2 dikejar ama Tika raksasa
3. Itu mimpi indah jg soalnya dosen ama muridnya udah sama2 gila heheh...
Yg pasti memang jurusan bisa membuat mahasiswanya menjadi super duper pinter ampe kebelnger ....hihi Peace yoe

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy