Laser Gun Electric Boy


Akhir-akhir ini gw lagi sering denger lagunya Goodnight Electric yang Laser Gun Electro Boy. Mungkin karena beberapa minggu yang lalu gw abis liat GE kali yah... jadi masih kebawa sampe sekarang. Kalau diperhatiin baik-baik liriknya, lagu itu sebenernya lagu sedih, dan itu mengingatkan gw sama seseorang yang sudah lama sekali berlalu tapi tetap tidak mengubah apa yang dulu sekali pernah gw rasakan ke dia...very long long time ago... Miss him so much but yeah, life must go on gituh. Ikhlasin aja, klo kata Kymput,seminggu yg lalu saat gw cerita tentang mimpi gw sebulan yg lalu tgl 5 feb'09. Mungkin kalau dipikir-pikir gw udah jahat sama dia... arrghh!! Tapi di mimpi itu dia yang jahat sama gw, hixhixhix...
Sebenernya gw seneng sih dia datang ke mimpi gw, tapi sekaligus juga sedih. Gw sadar ternyata selama ini gw udah lupa sama dia, lupa gimana wajah dia, suara, gerak - geriknya, tapi saat mimpi itu datang semuanya kembali ke permukaan lagi. Gw masih ingat sampai sekarang. Sayang dia nggak pernah lagi hadir ke mimpi gw sejak saat itu. Mungkin itu yang pertama sekaligus yang terakhir. Damn!

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy