Bocah yang jatuh cinta sama tetangganya sendiri


Anak kecil jaman sekarang hebat banget dah, maksud gw mereka tuh udah ngerti suka-sukaan padahal masih kelas 2 esde. Adek gw contohnya. Kemaren pas balik ke rumah gw diceritain sama si mba yg jaga adek gw itu dari bayi. Awalnya sih gw yg lagi masak di dapur denger mama dan mba nyebut nama Tasya yg gw nggak tau sapa dia, tapi kayak lagi godain adek gw gitu. Jadi deh gw tanya ke si mba,

gw : mba, tasya itu sapa?
mba: itu loh tetangga cewek. Yang disukain sama Dede (panggilan adk gw)
gw : oia?! tau darimana dia suka sama Tasya?
mba: awalnya krna sering maen bulutangkis bareng. Rambutnya panjang dan dia cina. Trus lama2 dia jadi sering ngomongin Tasya, dan kalo ketemu tasya tampangnya jadi girang gituh.
gw : trus skarang gmn?
mba: sekarang mah Tasya nya udah pindah. Eh tapi mba pernah kerjainn Dede, mba bilang klo mba ketemu dia di supermarket.
gw : trus?
mba: si dede tanya, tasya bilang apa mba? mba jwb aja, iya...:'hei mba tiwi,mana rizkinya?' gituh. Trus dia jadi kesenengan gituh. Hihihii

Saat itu, adek gw yg lagi maen PS2 di ruang tengah ternyata dengar apa yang sedang kita omongin. Dan dia langsung marah-marah. Malu mungkin kalo si mba crita-crita tentang Tasya ke gw. Hihihiihi... Dasar anak jaman sekarang... Padahal dia beda tiga tahun sama Tasya, si Tasyanya lebih tua dari dia.

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy