my mom


Sebelum balik ke Bandung hari senin lalu, ada temen lama keluarga gw dateng ke rumah. Katanya udah 15 tahun dia gak ketemu kluarga gw, dan waktu itu gw masih sangat belia skali, huaaahaaha... Yah gw juga nggak inget sama skali tentang bapak-bapak itu, cuma inget kakaknya bapak itu, gw juga nggak tahu namanya, tapi dia tahu gw gimana waktu kecil. Pendek dan mungil, ya iyalah anak kecil gituh... beda sekarang mah udah melar. Trus dari kedatangannya ke rumah gw jadi tahu satu hal lagi tentang alm nyokap kandung gw. Ternyata beliau suka skali berguyon atau bercanda. Orangnya fun. Saat bpk itu bilang begitu gw cuma tersenyum. Dalam hati gw bersyukur bisa tahu satu fakta baru lagi tentang ibu, yah walaupun itu cuma hal yang kecil tapi sangat berarti buat gw. Love you Mom...

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy