School Rumble



hari ini akhirnya gw nyelesein nonton anime School Rumble second term... jadi pengen nonton yang third term nya. Udah ada belum yah?

Sumpah nih pilem kocak abis, gak kalah sama manga nya. Pertama kali gw baca School Rumble di Shonen Magz. Awalnya gw merasa cerita ini lebay sekali, tapi no what-what toh lama-lama gw jadi ngefans ginih...jadi nggak sabar nunggu lanjutannya. Selalu ketawa tiap baca setiap chapitre, ngakak mampus pas nonton animenya. Mau cari yang term 3 ah... penasaran apa si Tenma berhasil ngungkapin cintanya sama Karasuma? Trus gimana dengan Harima? Yakumo yang ternyata di akhir 2nd term menyukai Harima tapi karena Harima cinta sama Tenma,kakaknya, dia jadi lebih mengalah...
Sebenernya gw nggak setuju kalo endingny ntar Tenma malah jadian sama Harima. Gw lebih setuju dia sama Karasuma, yah walaupun lempeng dan dianggep alien, tapi menurut gw Karasuma keren banget...hahahha, mukanya itu nggak pernah nunjukkin ekspresi marah, sedih, bahkan ketawa... kalau si Harima, dia baik sih cuma kepedean banget, suka ngayal... tapi dia juga lucu kok... selalu jadi kambing hitam, jadi objek penderita, tapi tetep aja nggak ada yang nyadar, trus dia juga 'baka' banget alias stupid... hahahha konyol... kalau dia jadi sama Tenma, bakalan jadi pasangan bodoh. Karena si Tenma ini sama sekali nggak punya keahlian apa2 selain maen ski. Setidaknya untuk yang satu itu dia bisa kalahin teman2nya, ah iya... dan juga sedikit renang gaya pemula berjarak 20 m, karena ternyata 3sobatnya nggak bisa berenang....hahahahaha
Tenma ini, dia nggak mudah putus asa untuk berusaha menyatakan cintanya sama Karasuma, dia juga baik banget dan suka menolong teman2nya termasuk Harima(yg menimbulkan kepedeannya kalo Tenma juga suka sama dia, hahhaha...), trus dia juga suka nyemangatin dan sering banget salah paham, yah karena dia bodoh dan lambat... itu yang jadi inti ceritanya di serial ini.
Ah iya gw mau kasih tahu kal ini BUKAN komik Hentai!!!!! Tapi cuma komik manga biasa tentang cerita SMA dengan banyak bumbu cerita dan adegan yg sangat lebay dan penuh imajinasi tingkat tinggi....Kalau nonton atau pun baca serial ini tolong jangan berpikir secara normal dulu! Kesampingkan dulu logika kamu... baru kamu bisa nikamatin nih serial. Percaya deh...

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy