Gw juga punya masalah kaleee...


salah seorang teman gw pernah bilang begini ke gw dulu :
teman: enak yah jadi lu
gw: kenapa?
teman: iya lu kan nggak punya masalah gituh, nyantai banget
gw: hah? kata siapa gw nggak punya masalah?! punya kali neng...knapa mikir kayak gitu?
teman: abis idup lu tenang-tenang aja gitu sih... tapi kan masalah lu nggak seberat masalah gw..
gw: (JDENGNGNG!!! SHOCK)


iyalah gimana gw nggak shock dibilang begitu...emang kalo orang liat gw tampak seperti itu yah?!! Terus terang gw kesel banget pas temen gw ngomong begitu. Gimana nggak, kalo nggak punya masalah brarti gw bukan manusia dwonk? Trus apaan coba?

Yah gw juga bukannya seneng kalo punya masalah, tapi mbok yah kok bisa sampe kepikiran seperti itu gitu loh??? yg keselnya lagi dia menganggap masalah gw itu nggak seberat yg dia punya. WTF?!! ups... Nggak bisa gitu juga lah, dia kan nggak tau apa yg jadi masalah buat gw dan gimana ukuran berat masalah itu buat gw atau dia. Tergantung dari bagaimana masing-masing orang menyikapinya. Gw juga nggak bangga kalo ternyata masalah gw lebih parah dari orang lain. Mana mungkin gw bisa bangga dengan hal seperti itu?!! yang ada malah jadi beban buat gw.

Yah mungkin dia berpikir seperti itu karena memang gw nggak pernah bicarain masalah-masalah gw sama dia, mungkin cuma soal kuliah doank, dan sedikit ini dan itu yg mungkin sepele. Karena pada dasarnya gw nggak suka cerita-cerita ke banyak orang tentang masalah yg gw hadapin, meskipun itu hal yg sepele, kecuali orang tertentu yg eman gw bisa percaya. Tapi rasanya hampir nggak ada orang yg tahu gimana gw sebenarnya, apa yg gw rasain,... gw nggak bisa begitu saja seenaknya curhat ke orang meskipun gw udah kenal baik, bahkan keluarga sekalipun. Nggak mau ngrepotin orang dengan urusan cengeng gw, yang mungkin bakal bikin orang capek dengernya...(maap Me,gw harap lu nggak capek dengerin curhatan gw yg itu2 aja, Maz juga, Nene' juga...) Kalau pun masalahnya serius itu juga nggak smua gw ceritain. Pada dasarnya gw sulit untuk bercerita sama orang. So teman...don't judge by the cover please...thank you.




0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy