Postingan pertama tahun 2009 : Kembang api dari seluruh Bandung


holaaaaa.... Hepi new yeah!!!! Hari ini dimulai lagi maraton kerjain tugas-tugas... oh yeah j'ai pas encore fini mes devoirs... horrible!!
belum cerita malem taun barun kemarin... Di rumah ajah nge-Net hohohoho. Kebetulan uwa ngadain acara selamatan rumah baru jadi banayk banget sodara-sodara yang dateng... rame sampe bingung mau pada tidur dimana orang-orang. Yang ada rebutan bantal biar bisa tidur, gak peduli tempatnya dimana. Bergeletakkan kayak ikan sarden berjejer di ruang tipi. Mais j'etais tres ennuyeux ce nuit-la... j fais rien... Tapi jam 12 nya gw, faisal, Bio, dan Ade ompong naek ke atap rumah liat kembang api. OH yeah !!!! kita bisa liat kembang api dari seluruh kota Bandung... awsome!!! keren banget deh...mulai dari Buah Batu, Bsm, Kircon, sampe ujung nya bandung dari yg kliatan jelas banget gedenya sampe yang kecil kaya liat kembang api biasa...

Efek dari liat kembang api di atap adalah besok siangnya pas gw udanh di jatinangor tercinta, gw mimisan 2 kali sama malemnya sebelum bobo. Mungkin kemarin terlalu banyak kena angin malam yang dingin trus siangnya kepanasan, bener-bener panas kemarin.

Oia gw mau ngucapin makasih sama mbak Fico yang komen kemarin...merci bcp ... karena jadi bikin gw lebih termotivasi menabung untuk impian gw...traveling...

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy