well i'm so damn tired


oh my God!! gw rasa gw bisa gila minggu ini...bener-bener berat banget. bikin gw jadi kurang tidur, insomnia, smuanya karena tugas....
udah satu minggu lebih ini gw tidur cuma 4 jam sehari...nongkrong di depan laptop seharian sampe mata kicer, bolak balik perpus sampe gempor... makan cuma 2x sehari, gak bisa jaln2, gak bisa ngeceng, gak bisa ketemu kecengan (siapa jg kecengan gw?....its over beib...mhuahahaahha), duit abis buat poto kopi dan beli bku dan nge-net... dan sekarang gw bener2 udak muak dengan smua ini....pengen kabur tapi kok gak bertanggung jawab banget rasanya....pengen k Malang tapi kok mahal ongkosnya...hanya bisa ,menunggu bulan februari saja for my futur trip...smoga ajah jadi...

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy