merasa dirinya nggak penting


sebel banget gw week-end kemaren, tiba-tiba aja smua orang mencancel semua rencana yang udah mereka buat sendiri. Mulai dari karaokean sampe jalan ke Kalapa. Semuanya pergi dan ngebatalin ke gw, satu persatu mereka mulai balik dan sibuk sama urusan sendiri. Entahlah.... Puncaknya hari minggu kemarin, tiba-tiba aja 3 orang sekaligus ngebatalin acaranya, yang satu sakit dan yang dua ada urusan sama pacar2 mereka. Sedih banget. Tapi mau apa lagi, itu kan urusan mereka, cuma aja gw jadi mikir.... apa jalan sama gw ini gak asyik yah?sampe-sampe smua temen gw susah banget kalo gw ajak jalan. Sementara kalo mereka butuh temen jalan, gw ada, yah walaupun tergantung sama kondisi keuangan gw juga sih... apa gw termasuk temen yang nggak begitu penting sehingga cuma dijadiin cadangan terakhir kalo diminta bantuan???? Aneh banget kan?! Cuma dalam waktu 2 hari smuanya pergi. Tapi bagi gw gak masalah gak ada yang mau pergi sama gw, gw bisa jalan sendiri kok. Dan mungkin ini waktu yang tepat untuk gw sendiri.
Yup...hari minggu itu gw jalan sendiri, keliling Bandung (yah gak juga sih)... belanja-belanja dengan harga murah dan tak terduga, liat-liat sesukanya tanpa mengkhawatirkan keluhan orang yang pegel (ky biasanya)... well pokoknya hari minggu kemarin gw fun fun sendiri aja... asyik juga... mhehehehe... coba kalo gw bawa duit lebih kemaren, pengen beli buku...
Udah dulu ah, gw mau balik ke Jakarta...tapi masih gak tahu mau naik kereta jam berapa...

1 komentar:

blopblipblop said...

Ngaco lo...
Buktiny qt mw k jogja kan....
Jgn ampe ga jd...

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy