cowok berkaos polo ungu


grrr sebel banget !!! tadi ruh rencnanya gw mu upoad poto di fb tapi ujug2 mozilanya ngehe...hrus di restart dlu...malay daku...mana belum di log out pula...

****
apakah gw bakal ketemu lagi dengan dia?...dia seorang cowok yang memakai kaos polo warna ungu tua, celana jins biru, dan tas ransel hitam merah... yang mengendarai motor bebek silver (lupa mereknya) dengan plat E dan mengenakan helm putih (bukan helm proyek)... yang berambut hitam pendek, lurus tapi agak mencuat cuat gak rapih, berkulit kuning bangsat, dan bertahilalat kecil tepat di atas bibir sebelh kanan, serta berperawakan sedang tidak terlalu kurus dan berukuran tinggi kira2 170cm an... yang gw temuin kemarin saar nganter Ola bayar registrasi tunai di Bank BNI bag.belakang dan gw jumpai beberapa jam kemudian di depan dekanat fakultas sastra... Apa gw akan bertemu lagi dengannya?????

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy