keranjingan nonton Ally Mcbeal



sejak awal bulan februari ini gw keranjingan nonton film lagi. Dimulai dari LOTR dan Pirates of The Carribean, trus lanjut Ally Mcbeal dan MVP LOver... oh yeah akhirnya gw dapet juga tuh film MVPLover...sumpah kangen banget sama Chen Fong..ahahhaha. Keren banget sih dia...
Yang parah dari smua itu adalah gw nonton Ally McBeal dari season satu sampe sekarang season 4 setengahnya. Padahal tau sendiri kalo satu season terdiri dari 25 episode, 1 episode 40menit dan gw nyelesain 3,5 season dalam waktu 20 hari sajah sodara-sodara. Secara kesian juga haphop gw ntarnye... Masalahnya kalo udah begitu gw gak bisa brenti nonton. Paling sedih pas Billy meninggal dan dia berhalusinasi kalo Ally itu istrinya yang udah dinikahinya 12tahun...hixhixhix...nangis parah gw...besokkannya mata gw bengkak... konyol, tapi gak tau itu mengingatkan gw sama sesuatu yang sebenarnya gak pengen gw inget.

1 komentar:

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy