bingung melanda


akhirnya elesi juga semua tugs gw. kemrin hari terkhir ekaligus yang nentuin bgt cuz tugas proposal gw akhirnya kelar juga setelah 2 bulan gakbisa tidur nyenyak gra-gara tuh proposal mpl2. tapi tadi malem gw jadi bingung sendiri cuz ba-tiba aja gw jadi nothing to do...gak ada yang harus gw lakuin cuz smuanya udah berkhir tingga nunggu hasil akhrnya doank. Gw jadi bengong tadi malem, gak ada yg gw kerjai untuk nyibukkin diri gw, nonton dvd udah, ym an udah, nonton klipnya moymoy palaboy sampe ngakak...udah, karaokean matchbox twenty juga udah...so whats next??? maen game? udah dan lagipula gw gak bisa terus ke level slanjutnya, mati mulu...
hari ini gak jadi karaokean cuz si ulil kudu balik, ada ultah oomnya. Ngapain yah hari ini??? balik? lagi malay pulang uy, tai di sini juga gak ngapa2in... Uuuurggghh pengen jalan. Kemana kek...muter-muter keliling kota naek angkot jg boleh, asal ada yg nemenin kalo gak gw kayak orang autis naik turun angkot gk jelas kemana tujuannya...gw pengen ke Malang tapi yah itu mahal ongkosnya...tabungan udah buat trip ke jogja bulan depan.
Oia kemaren gw nonton Twilight sama Dea, akhirnya. Well menurut gw sih tuh film gak banget deh untuk ukuran gw pecinta film fiksi, berasa nonton sinetron luar negri yg ditayangin di bioskop. Boring...lama banget, dan bnyak adegan gak penting. Gw nonton krn gw pengen liat si Robert Pattinson maen slaen jd Cedric Diggory. Dan tentu ja gw lebih suka dia jdi Cedric, di Twilight dia kaya cowo pake make up. Gak banget. Walau temen2 gw blg dia gagah...gakbanget deh. Sorry guys!!! Pendepat gw gk sama dengn kalian. Tau gituh gw nonton ja di dvd, seharusnya gw baca dulu bukunya. Bener-bner ngrusak imajinasi gw...

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy