Gw pengen jalan-jalan ke Thailand!!!!!!!!


detik-detik malam menjelang pergantian tahun 2008-2009... yang bukan detik juga tapi 2 jam 45 menit lagi.... hooooo!!!
rasanya tahun ini cepat banget berlalunya. Perasaan baru ja awal tahun sekarang udah di penghujung. Apa aja yang udah gw lakuin tahun ini? gw masih merasa kurang. Kurang ibadah, kurang beramal, kurang bersikap baik, kurang belajar dengan baik, dan kekurangan-kekurangan yang lainnya. Gw harap tahun 2009 nanti akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Yah harapan gw untuk tahun depan adalah :
  1. lulus seminar
  2. lulus kuliah
  3. dapet kerjaan
  4. nabung
  5. jalan-jalan ke thailand
  6. ketemu jodoh
yeah i'm normal !!!!
rencananya gw mau cari kerja part time sambil kuliah biar duit hasil gawenya bisa ditabung. Gw mau mulai nabung dari sekarang. Semoga ajah bisa. Amin. Duitnya gw gunain buat bayar uang kuliah dan untuk jalan-jalan. Impian gw dari dulu adalah jalan-jalan ke Thai dan Vietnam. Gak tau kenapa ke 2 negara itu gw berminat banget... gw pengen ngunjungin pantai-pantai, pulau-pulau, dan temple-temple di Thai. Yah gak musti tahun depan sih yang penting gw ada tabungan untuk merealisasikan impian gw itu. Kalau ada yang berminat ikut atau ngajak gw, dengan senang hati gw terima....hehehehhehe. Tadi siang gw baca blognya Bckpacker girls dan gw ngiri sama mereka yang bisa traveling ke luar sementara gw masih stuck di sini, di bandung-jakarta-cirebon-jatinangor... Gw pengen keluar, melihat dunia luar. Itu ambisi gw.
Selain itu gw juga berminat dan punya impian untuk jadi backpacker kell. pulau jawa dan Bali... syukur-syukur indonesia keseluruhan. Baru nanti kalau gw udah punya tabungan yang banyak gw pingin backpacker kell. Eropa, ngunjungin Prancis, mpraktekin semua yang gw pelajarin di sastra perancis selama ini. Entah kenapa itu bukan tujuan utama gw?!! gw bingung kenapa gw gak minat ke Eropa...

hiyaaahh...gw harap impian-impian gw itu bisa terwujud secepatnya...mhuahahahahhaa
semoga tahun 2009 bisa menjadi penuh berkah dan damai untuk gw, keluarga, sahabat, orang2 tersayang, dan smua manusia di bumi tercinta ini. Amin...

1 komentar:

Fico said...

hmm.... sabar ya... gue dulu waktu kul juga rasanya dendam banget sama orang-orang yang bisa2nya jalan2 wara wiri sana sini..
Waktu kul gue adventurenya juga banyak contohnya dengan modal Rp 60,000,- nekad ke bandung dari Lampung di akhir bulan, jadi pas tanggal 1 waktu nyampe di bandung udah ngantri di depan atm buat ngambil duit saku bulanan dari ortu.. ato ke palembang naik lokomotif...
Ke jakarta dengan modal di bawah 100 ribu dengan bis ekonomi.. hiks..hikss...
Udah kerja alhamdulillah.. gue nekad traveling solo dulu keluar (gara2 gak bisa yakinin teman kalo traveling keluar negri cuma butuh biaya kurang dari 5 juta !)
Kalo ada niat pasti kesampaian.. aku ikut doain juga !
Hiks semangat !!
btw.. gue juga belajar bahasa perancis ngarep bisa ke sana ! hihihi... tapi apa daya.. gak kuat ngumpulin biayanya !!

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy