kualat


well kayaknya gw kualat. Gw gak lulus ujian Delf B2... hixhixhix quel horrible!! Itu artinya gw harus ikut ujian itu lagi tahun depan, bulan juni. Mungkin gw kualat kagak lulus gara2 suka nyela si bule, Sylvain.... pardonnez-moi,svp!!!! jangan kutuk saya plisss!!!! jangan biarkan sayah tidak lulus lagi!!! sungkem prabu....
Ngebayangin gw kudu ngulang hari itu aja gw udah eneg. Gw nggak sanggup. Bunuh saja sayah...atau kasih sayah tiket pesawat ke prancis...ngarep. AAAhhhhrrrgghhh abisnya ituh soal beneran susah banget. Sampe bikin gw muntah orok dari idung sambil kayang. Mana bisa....ngebayanginya ajah sulit, bahkan membac pun aku sulit.

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy