Tampar SAYA!!!


This is so impossible...
This is so untrue...
This is so unconditionnal...
This is so forbidden
Bilang ini cuma ke Ge-eR an saya yg udah merajam ke seluruh tubuh
Bilang ini cuma khayalan tingkat rendah saya yg sudah menistakan pikiran
Bilang ini cuma godaan mental sesaat yang telah merambah dunia saya

Teman saya berkata, "Jangan pake hati lu kalo bergaul dgn dia"
Teman yg lain berkata, "He's so hard to rejected. Unrejectable." (and yeah...you're right)

God please...i am begging you to not make me fall to him

Dari awal gw sudah meneguhkan hati dan tetap membuat kaki gw tetap di tanah
Dan gw yakin gw bisa! Pasti bisa!
Tapi, haruskah gw ambil kesempatan ini????

Okeeeehhhh cukup. Tampar saja saya sekarang! Tampar saya!!! PLAKKKK


Maap, postingan kali ini beneran random abiss...just oh God pliss keep me awake from this thing.
Ini bukan mau gw, dia yg duluan mulai. Gw cuma berharap kaki gw tetap di tanah walau kadang pikiran gw di awang-awang.

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy