Gara-gara Secangkir Kopi Hitam




Saat ini jam 01.27 dini hari dan gw masih tetap terjaga. Mata ini tak kunjung sayu jua (halah bahasanya...), kelopak mata pun tak kunjung berat, pikiran masih segar terjaga, intinya sih gw tak kunjung mengantuk, dikarenakan secangkir kecil kopi hitam yg sedikit pekat...ooo yeahh tinggal tunggu waktu sampai jantung gw berdegup kencang ajah... Padahal gw butuh tidur cepat karena besok ada janji jam 10 pagi, juga butuh tidur berkualitas karena hari ini tidak tidur siang. Aaarrghh kesel gw kalo gak bisa tidur padahal pingin tidur. Ya udah , gw mau curhat aja deh di sini...


Jadi begini, sudah hampir dua mingguan ini gw mimpiin orang yang sama, walau gak setiap hari tapi beberapa hari ini frekuensi munculnya sering sekali. Orang lama , ooww yeah mari gw sebut saja siapa, Kakang Prabu. God! kenapa juga beliau harus terus-terusan muncul di mimpi gw?? Padahal kangen pun kagak sama skali...toh beliau pun pastinya juga gak pernah mikirin gw... Begini nih kalo lagi 'kosong' (gak punya pacar, bahkan gebetan sekali pun) yg lama malah muncul lagi di otak gw.

Lalu, curhat selanjutnya... Di postingan yg lama yg judulnya "Dini Hari", di situ gw cerita kalo setiap jam 3 pagian gw kebangun dan melakukan 'hal-hal' yg gak bisa gw ceritakan di sini, gw pikir semua itu udah selesai setelah akhirnya ehm ehm...dia-yg-sebenarnya-gak-ingin-gw-pikirin-lagi bersama wanita xxx itu (maap gw beneran masih ada rasa kesal, bawaannya masih pengen mengumpat, walau gak pernah gw keluarin). Yah gw pikir udahan lah yah sampai di situ gw gak akan lagi bangun dini hari lagi dengan perasaan yg pastinya gak ingin gw rasain lagi karena sumpah-beneran-sangat-gak-enak-sekali, ternyata sampai saat ini pun gw masih sering kebangun, walau frekuensinya gak sesering dulu. Itulah kenapa gw kesel banget gak bisa tidur malam ini, waktu tidur gw jadi berkurang, gara-gara kemaren malam dan kemarinnya lagi gw bangun kepagian... Anjing kudisan! Tomat Busuk! Ketimun buncah! (maap gw mengumpat). Gw kesal sama diri gw sendiri. Mau sampai kapan begini terus?? benar-benar penyiksaan diri sendiri. God help me, svp.... T_T

Gw rasa gw masih perlu waktu lagi untuk recovery diri LAGI, sampai benar-benar pulih dari semuanya.

Aaaahhh akhir-akhir ini banyak postingan gw yg terlalu menye-menye... Sungguh membosankan.... Well see ya, doakan gw bisa tidur nyenyak setiap malam. Amen.

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy