Selamat berbahagia Emo... atas Kelahiran Anak-anakmu


Argh gara" tidur jam 5 sore dan bangun jam 8 malem, sekarang gw malah jadi belom ngantuk... Udah gituh bukannya kerjain proposal, malah maen game sampe cangkeuh tangan ini, alias pegel.
Oia gw mau berbagi kabar gembira... Emo akhirnya melahirkan!!!! Horay!!! Anaknya empat... Oia Emo itu kucing betina, hohoho... Cantik deh dia. Slamat yah Emo!!! Wah si Yanceu sudah jadi nenek lagi, sekarang cucunya ada 7, ahahaahaha... miskin dah dia ... becanda Nceu. Tadi siang pas Emo melahirkan, gw melihat prosesnya bareng si Yanceu juga di kamernya. Banyak darah. Dan gw bener" liat proses keluarnya, yg mula" kepala-badan-ekor, smuanya masih dalam keadaan berselaput lendir atau apalah namanya. Sampe" gw juga liat setelah setiap anaknya keluar, Emo jilatin lendir"nya sampe bersih jadi kliatan bulunya trus dia makan tali pusar dan ari" anaknya... Ya Tuhan... proses yang panjang... Lemes gw...
Balik ke kamer, gw malah gak napsu makan setelah liat proses melahirkan itu... Malemnya gw bikin kopi aja dan makan roti kukus keju. Gak sanggup gw... Ntar gw kasih liat poto anak2nya.

1 komentar:

kentut said...

ngebayangin roti kukusnya lsg berasa dlidah.. tp buyar gr2 kucing melahirkan :(

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy