Pagi eh Siang yang menyebalkan


Abis mandi, seperti biasanya gw menyalakan laptop gw, trus modem gw, lalu memanen dan YA AMPUN GW LUPA KASIH MAKAN IKAN GW! baiklah abis nge-blog gw kasih makan....cih'
Lalu, seakan kesialan gw kemaren belum cukup, hari ini tepat beberapa menit setelah gw memanen kebun cotton gw, bermunculanlah virus-virus biadab yg tak diundang, menyerang local disc C gw... oh my... trojan pulak dan banyakkkk sekali.... untung saja antivirus gw siap siaga selalu menyalakan alert nya...
Yang menyebalkan lagi, YM gw kena, jadilah eror script nya....bener" ngehek!!! Alhasil gw mendonglot yang bawuuu, heueheuehueu langsung yg versi 10, aduhai amboi ... ada video call nya cing'... hahahaha

ah sudahlah, gw mau kasih makan si Memet (ikan Yuli) dan ikan" gw yg caem abeesss (amy,nimo,pucha,gemmy,dll)

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy