Crap!! i'm going crazy


Gw mau curhat tentang kesialan gw hari kamis lalu tgl 12 nov'09. Kesialan ini terjadi secara beruntun. Benar-benar sangat menyebalkan. Baiklah dimulai saja langsung

Pertama, gw bangun kesiangan jam9.30 dengan kepala naujubileh sakit bener... apa karne sering begadang yeh, gak tau juga siy
Kedua, gw mesen aer minum galon (LAGI) secara kemaren abangnya gak dateng, tapi sampai sore menjelang abangya tak kunjung dateng, gw kudu beli aer botolan
Ketiga,setelah selesai baca komik sekitar jam10pagi, terjadilah...MATI LAMPU!!! bener-bener kampret dah. Gw pikir cuma sampe jam2an, ternyata kata temen gw mati lampu ini akan berlangsung sampe jam4 sore. Bege!!!!
Keempat, karena mati lampu akhirnya gw memutuskan keluar cari makan sekalian ambil duit di atm dan kembaliin komik. Uang gw tinggal 10 rebong saat itu. Berangkatlah gw sendirian. Sempet ketemu si Melly dan dia ngajak makan bareng, gw iyain aja tp gw bilang kalo gw mau ambil duit dulu d atm, jadi dia nunggu gw di pujas baru(tempat makan). Belum aja sampe atm (masih 10meteran) tiba2 seorang cewek bilang ke gw, "atm-nya gak bisa dipake teh, mati lampu"
..........DAMN! .... akhirnya gw gak jadi makan bareng sm tmn gw, gak cukup uangnya. Gw beli makan yg murah ja di Pajawan 5ribuan, nasi banteng.
Kelima, bete gak ada hiburan, akhirnya gw dengerin ipod, eh baterenya abis, akhirnya gw charge di laptop gw(kebetulan batrenya masih full), sembari nunggu batre full gw ceting sm kaka seppu gw. Dua jam berlalu, batere laptop pun abis, gw pikir ipod gw udh punya tenaga pas di charge 2 jam tadi, tapi apa yg terjadi....oh no!!! ternyata ipod gw ngeHang aja donk sodarasodarisembiji.....!!!!! Damn it!!! sial!! mau gw cek ke laptop gw tapi keburu mati tuh laptop. Urgh...mana sore ini gw mw k bandung, gak ada hiburannnnnn...saat itu masih jam3, dan gw inget kta temen gw yg bilang td lampu nyala jam4. Ya udahlah yah gw dengan sabar menanti sambil maenan di hape, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sampe jam 4, lalu jam4.10, lalu jam4.20, jam5 .... lampu tak kunjung jua menyala dan ipod gw tetep nge-Hang ajah... huhuuhuhu
gw sampe bosan nunggu lampu nyala, dan bener gak ada kerjaan laen, temen gw belum balik jg, bete banget saat itu, akhirnya gw tidur ajah
Sekitar jam setengah 6, akhirnnya gw, Yuli, dan Dede cabut k bandung. Kondisi ipod gw masih nge-Hang abisssss...gak ada hiburan di jalan. Dan pas kita pergi, itu lampu langsung nyala ajah donkk.... dongo pardongdongoooooooo!!!!

Tapi semua kesialan hari itu terobati dengan gw menonton On The Nigh Like This di Bumi Sangkuriang. Ow yeahhhh they're sooooooo awsome!!!! Apalagi Endah n Resha, kereeennn abiss. Sayang Mocca cuma bawa 3 lagu.
Kita baru sampe lagi di Jatinangor tercinta jam 2 pagi ajah, begitu sampe kamer gw langsung nyalain laptop, eh sebelum gw colokin kabel data ipod, ternyata tuh ipod udeh bener lagi coba...bayangkan....sinting!!!

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy