Tetangga Belakang Kamar Gw


SebeeeeeLLL banget dah sama tetangga belakang kamar gw yg gw gak tau namanya itu. Masa tiap pagi gw harus mendengarkan lagu yg nggak jelas juntrungannya itu, jedag jedug gak keruan dan setelah gw denger baik2 dari balik tembok kamar gw yg syahdu nan damai tapi hancur oleh suara brisik gak jelas itu, gw pun gak ngerti bahasa apa yg dipake sama si penyanyi yg gak jelas musik apakah itu yg disetel oleh si tetangga belakang kamar gw yang gw gak tau namanya itu.

Sangat mengganggu!!! Sadarlah wahai Tetangga Belakang Kamar Gw yg gw gak tahu namanya....

Udah gitu pas bulan puasa, kalao abis sahur pan orang tuh biasanya ngaji atau solat subuh ato apa kek, nyuci piring, ngepel, ini yah si tetangga belakang kamar gw ini malah jedag jedug gak keruan.
Abis pulang dugem apah dia? Masih belum puas gituh....

1 komentar:

Angga said...

Banjur aja pke air, (emang kucing), hihihi...

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy