Shah Rur Khan...(bener Gak nulisnya???)


Baru aja gw dari warung belakang buat beli teh yang dikotakin, dan kebetulan tuh warung lagi rame pengunjung. Diantaranya ada 3 orang cewek, mungkin bocah SMA, mereka berbincang dengan riang sekali. Waktu gw lagi ambil teh yg dikotakin itu di kulkas warung, gak sengaja perbincangan mereka yg riang itu gw denger. Salah satu dari 3 cewek itu naksir berat sama si Sahrur Khan. Tau kan siapa dia? Itu loh bintang pilem Bollywood yg kece abbeeeesss...yg rambutnya aduhai dan senyumnya memukau berkilauan...okeh lebay.

si cewek yg naksir SahrurKhan(SCYNSK) : Gw mau banget nikah sama SahrurKhan. Walaupun gw dipoligami 20 kali juga gw relaaaa...
temen SCYNSK 1 : Ah serius lu? tapi kan dia bawu bawang bombay...
temen SCYNSK 2 : Iya keteknya orang indihe kan bawu bawang bombay
SCYNSK : Gak apa-apa, kalo ketek dia bawu, gw bakal gosok ketek dia sampe gak bawu

Gw dan si teteh penjual cuma bisa nyengir denger SCYNSK ngomong begitu. Dalam hati seberapa besar kadar naksirnya tuh cewek sama SahrurKhan sampe-sampe dia rela ng-gosok KETEK nya SahrurKhan?????

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy