Lebaran gw tahun ini


Cirebon, 03 oktober 2008
Hola…selamat datang kembali dari liburan lebaran. Oia gw mau ngucapin selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakannya, minal aidin wal fa idzin. Semoga semuanya kembali fitri… amin.
Lebaran gw, yah biasa banget. Entah kenapa tahun ini gw gak dapet feel nya puasa dan lebaran, kayaknya banyaaaaakk banget godaannya. Sedih banget, cuz gw gak tahu apa gw masih bisa ngerasain indahnya ramadhan dan idul fitri tahun depan. Gw harap Tuhan kasih gw kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan lagi. Amin.
Hari pertama lebaran sama seperti tahun-tahun sebelumnya yang beda hanya gw gak pergi ke makam ibu. Gw sih pengen banget, tapi yang lain nggak bisa di hari itu dengan alasan pasti ramai sekali di makam. Padahal gw kangen banget sama ibu, akhirnya sampe gw tulis ini gw belum juga dateng ke sana. Mungkin sebelum gw balik ke Bandung gw sempetin dateng. Tunggu anakmu ya bu…aku akan mengunjungimu…
Terus gw juga sedih gak bisa lebaran bareng sama babeh dan keluarga gw di Jakarta. Padahal gw pengen banget kalo kita smua kumpul bareng di hari lebaran. Pasti menyenangkan. Gw kangen sama mereka juga. Damn! It’s too hard for me… en effet, j suis très fatigué!
Yah sudahlah mungkin ada banyak hikmah di balik smua ini. Mungkin gw kurang bertakwa, harus lebih meningkatkan ibadah gw, dan harus lebih ikhlas dan semangat walau cobaan terus menghadang. O Dieu, aidez-moi…

2 komentar:

Mas Hery said...

met lebaran ya!

myjourney said...

gw juga kangen ama luuu tooootttt........

*big hug for u...

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy