Gw bisa gila kalau gw gak cerita ini semua


Akhirnya hari ini gw bisa ngungkapin apa yang gw rasakan selama berminggu-minggu ini tanpa bisa cerita ke satu orang pun. Me...trima kasih untuk hari ini,walau pun cuma beberapa jam gw ngrepotin lu dengan dengerin curhatan gw tentang dia. Yang mungkin juga lu bosen ngedengerin crita gw yang selalu tentang dia tanpa ada pria lain lagi...maap y Me, gw harap lu gak jadi budeg. Tapi klo gak gw kluarin lama-lama gw bisa gila. Gila karena gak bisa cerita ke satu orang pun, well gw malu sebenernya dan gw gak suka kalo banyak orang yang tahu tentang gw dan dia.
Eniwei tadi di damri gw tidur. Damri tuh emang bisaaaaaaaaa ajah bikin orang kesirep. ngantuk banget soalnya, cuz beberapa hari ini yah minggu-minggu ini sebenernya, gw kurang tidur. Dan tadi pas pulang kuliah dari Bandung, gw tidur di damri. Begitu bangun leher gw sakit banget, rupanya gw salah posisi tidur tadi. Udah gitu panaaaaaaaaass bangeeeeeeeeeeettttttt sumpah deh kok Bandung bisa sepanas ini yah?! Padahal dulu waktu gw smp, bdg masih dingin dan sejuk bikin gw takut mandi pagi-pagi. Tapi sekarang kok malah bikin gw rajin mandi pagi. Yah karena perubahan cuaca itu, panas banget.
Duuuuhh sakit banget nih leher padahal tadi udah di olesin counterpain buanyak sampe panas leher gw.

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy