dernier mot pour mon papa


Nggak ada hal khusus yang terjadi 2 minggu setelah kematian papa. Cuma aja 3 hari setelah papa nggak ada, gw mulai 'gerak cepat' dalam usaha mencari kerja. Disamping masih 'fresh graduate', juga untuk membantu ekonomi keluarga biar bisa pulih lagi. Rasanya aneh papa nggak ada, gimana yah, sedih sih pasti tapi rasa kehilangan itu yang susah dijelasin dgn kata-kata. Walau pun semasa hidupnya kalau ketemu, gw & papa selalu 'nggak cocok' dan berdebat ttg hal-hal sepele. Beliau hobi bgt marahin dan mengkritik apa yg gw lakuin. Emang sih gw sendiri mengakui kalau semua yg dia bilang pasti bener, tapi entah kenapa seringnya nggak mau kalah. Misalnya aja hal sepele, tentang masak nasi goreng.

Kalau gw pulang ke rumah, tiap pagi dia teriak-teriak bangunin gw yg pemalas ini. Dimarahin kalau nonton tipi lama-lama, padahal pan gw seneng bgt nonton tipi secara nggak ada tipi di kosan. Kalau nonton kartun, dia selalu bilang, "udah gede kok masih aja nonton kartun". Kangen rasanya nggak denger suara dia lagi, yah walau gw selalu buat dia kesal. Maaf yah Pa.

Kadang gw suka sedih kalau liat mama dan adek gw si setan cilik itu. Dia dimanja banget sama papa. Walau nggak nunjukkin dan mengakui kalau dia sedih bahkan nangis, tapi keliatan bgt kalau dia kehilangan. Gw sendiri ikutan sedih pas Kakak sepupu gw ceritain ttg adek gw pas dia ngajak jalan adek gw bareng anaknya yg juga seumuran sama adek gw.

Je vous remercie bien tout ce que vous avez fait pour moi depuis que j'etais enfant.
Honnetement, j'ai peur et je suis triste de ne pas garder ma famille...

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy